Powered by Blogger.
RSS

Trik Mengecek Kesalahan Pada Blogger

Heii,.. ini postingan ane yang kedua...
Tadi setelah ane jalan2 ke rmh mbah ane ( mbah Google ) ane nemu'in skrip bagus nih...
Skrip untuk mengecek kesalahan yang ada pada blog / web ente... so, check it out...


Optimize your web pages with SiteReportCard!
Find Broken Links
Check Spelling
Check Meta Tags
Validate HTML
Check Load Time
Link Popularity
Cara pakaiya cukup mudah kok..
tinggal ente isi aja form diatas dengan Url blog / web ente...
terus ente centang yang mau dicari kesalahannya.... ane sarankan semuanya aja deh..
terus klik "Check Web Page".... Selesai deh... mudah kan...

Semoga aja artikel pendek ini berguna dan bermanfat.... :)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Post a Comment